Bupati Dewi Handajani Lantik Kepengurusan IMAMTA

BlogGua,Bandarlampung, - Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, melantik Kepengurusan Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Tanggamus (IMAMTA) Periode Tahun 2019-2020, di GSG Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Bandar Lampung, Minggu 10 November 2019.

Bupati Tanggamus Pembina IMAMTA, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus IMAMTA Periode 2019-2020.

"Saya yakin dan mendo’akan agar amanah yang diberikan, dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya dan mampu membawa organisasi IMAMTA lebih maju dan berkembang, serta dapat berkontribusi dan bersinergi bersama Pemerintah Daerah demi membangun Kabupaten Tanggamus yang lebih baik kedepannya," kata Bupati.

Bupati juga berpesan, agar pengurus dan anggota IMAMTA dapat menjadi generasi masa depan yang maju, unggul dan religius, yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta teruslah berkarya.

"Mahasiswa Tanggamus yang berkiprah melalui organisasi IMAMTA ini, diharapkan mampu melakukan upaya- upaya terobosan dalam membina mental masyarakat, memberikan pencerahan dan mengajak masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif dalam kemajuan pendidikan di Tanggamus,".

"Saya berharap, saudara-saudara mempunyai komitmen untuk memajukan organisasi ini ke arah yang baik serta dapat bersinergi dengan Pemda khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Tanggamus," ujar Bupati.

Sementara Ketua Umum IMAMTA yang baru dilantik, Sandi Sepriadi, mengatakan tujuan dari pelantikan ini adalah untuk menciptakan solidaritas antara mahasiswa, dan menciptakan kebersamaan, antara satu dengan yang lain dalam memecahkan suatu masalah.

Ia berharap kedepan IMAMTA menjadi motor penggerak bagi mahasiswa di seluruh Kabupaten Tanggamus, serta sebagai sentral bagi mahasiswa untuk bergerak bersama sama memajukann Kabupaten Tanggamus.

Dalam kegiatan tersebut  dilaksanakan juga pemberian Plakat dari Bupati kepada IMAMTA, dan sebaliknya dari IMAMTA Ke Bupati Tanggamus.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Bupati, sebagai tanda syukur atas dilantiknya IMAMTA.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Heri Heriyadi, Majelis Pertimbangan Lembaga IMAMTA Mareski, Ketua Panitia Sumantri, serta para anggota IMAMTA. (Kominfo).

0 Komentar

Silahkan Komentar