Personil Polres Lampung Utara Latihan Beladiri

BlogGua, Lampung Utara - Untuk memperolah hasil latihan yang maksimal, personil Polres Lampung Utara menggunakan pakaian dogi dalam latihan beladiri Polri yang di gelar di lapangan mapolres setempat, Sabtu (21/9/19).

Dalam latihan kali ini personil Polres Lampung Utara mendalami teknik-teknik kuda-kuda segita, tangkisan, pukulan, tendangan dan bantingan serta dilanjutkan dengan membawa tahanan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan, hari ini kita menggelar latihan beladiri berbeda dengan hari sebelumnya, karna hari ini kita menggunakan pakaian beladiri lengkap atau baju dogi.

"Kita menggunakan baju dogi ini agar bisa melaksanakan latihan dengan serius dan memperoleh hasil yang maksimal", kata Kapolres.

Tugas kita semakin hari semakin berat lanjut Kapolres, untuk menunjang tugas dilapangan maka dari itu seluruh personil Polres lampung Utara wajib untuk meningkatkan kemampuan beladirinya.

“Setiap hari Selasa dan Sabtu , setelah melaksanakan apel pagi semua anggota wajib untuk mengikuti latihan bersama melaksanakan latihan beladiri Polri," tegas AKBP Budiman.(*)

0 Komentar

Silahkan Komentar