Penderita Kanker Payudara Hamil 7 Bulan, Butuh Uluran Tangan

BlogGua,Lampung Timur - Nasib memilukan dialami Anisa Rahmawati (26) penduduk Kota Metro, berdomisili di Margototo Dusun 8 RT 029 Kecamatan Metro Kibang, Lampung Timur ini, menderita penyakit kanker payudara stadium lanjut hingga membusuk.



Di rumah yang sangat sederhana terbuat dari susunan papan, Ibu satu anak ini, hanya bisa terbaring lemah tak berdaya di tempat tidurnya. Ia pasrah dengan kondisi payudaranya yang sudah membusuk, darah bercampur nanah keluar ketika sedikit bergerak, bahkan untuk menelan makanpun susah. Mirisnya lagi ditengah merasakan sakit, Anisa sedang mengandung 7 bulan.


Rifki suami Anisa, yang berprofesi sebagai buruh bangunan mengaku sudah berupaya untuk kesembuhan istrinya, dengan mengonsumsi ramuan herbal, lantaran berobat di rumah sakit selalu ditolak dengan alasan kamar penuh.



"Saya sudah pasrah mas, menunggu mukjizat dari Allah semoga istri saya diberi kesembuhan. Belum lama ini saya bolak-balik ke rumah sakit untuk pengobatan istri saya, baik RS Mardi Waluyo, Ahmad Yani, Muhammadiyah gak ada penanganan, alasannya sama gak ada kamar. Kan, setidaknya diberi obat, atau diinfus dulu atau gimana,"keluhnya.


Sementara itu Lurah Mulyojati Iksan dalam keterangannya membenarkan, bahwa Anisa penduduk Kota Metro tinggal di RT18 RW 05 Kecamatan Metro Barat.

"Benar Rifki dan Anisa penduduk Kota Metro tapi, setahun yang lalu rumahnya dijual dan sekarang berdomisili di Margototo. Saya tau Anisa sakit dari Media Sosial, makanya saya kesini,"jelasnya.

Terpisah, Wahyu selaku penggiat menambahkan, Mengingat tempat tinggal saudara Anisa yang berada dipinggiran desa, bagi donatur yang tergerak menyisihkan sebagian rezekinya, ingin diantar sampai tempat tujuan dapat menghubungi camat metro kibang

"Terima kasih atas partisipasi saudara- saudara semua, semoga Tuhan YME membalas kebaikan anda semua,"katanya.(Yus/rls)

0 Komentar

Silahkan Komentar