Pelaku Pengeroyokan Terhadap Wartawan Mesuji Belum Ditangkap

BlogGua, Mesuji-Pelaku penganiayaan dan pengroyokan terhadap dua wartawan  media online Aan setiawan dan buhari yang terjadi pada kamis 12-septeber-2019 lalu, belum juga di tangkap oleh pihak kepolisian.

Polsek Banjar Agung Tulang Bawang di nilai lambat dalam melakukan penangkapan terhadap para terduga pelaku, padahal para terduga pelaku serta alamat rumah sudah di ketahui namun entah apa yang membuat penangkapan terhadap para terduga pelaku itu menjadi lambat.

Lambatnya pihak kepolisian mengungkap dan menangkap para pelaku pengroyokan tersebut membuat Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOi) Kabupaten Mesuji Herman Baginda kembali angkat bicara dan mendesak pihak Kepolisian Sektor (polsek) Banjar Agung segera menangkap para pelaku pengroyokan tersebut,karna menurut herman kenapa harus menunggu lama-lama kalau semua identitas para pelaku serta rumah tempat tinggalnya sudah di ketahui.

"kita mendesak kepada pihak kepolisian dalam hal ini polsek banjar agung tulang bawang untuk segera tangakap para pelaku pengroyokan dan penganiayaan terhadap dua wartawan, mengapa jadi lambat dan apa yang jadi kendala pihak kepolisian, sedangkan rumah serta foto terduga pelaku sudah di kantongi pihak kepolisian"jelas herman.

Masih menurut herman baginda saat ini teman-teman wartawan yang bertugas di kabupaten mesuji dan kabupaten tulang bawang juga bersama dua wartawan yang jadi korban pengroyokan telah sepakat apabila dalam waktu dekat ini pihak polsek banjar agung belum juga menangkap para terduga pelaku pengroyokan, maka pihaknya akan melanjutkan laporan ke Mapolda lampung.

"Aan setiawan itu wartawan yang  bertugas di kabupaten mesuji dan buhari bertugas di kabupaten tulang bawang, jadi kami wartawan dari dua kabupaten sepakat apabila  dalam waktu dekat pihak kepolisian polsek banjar agung belum juga dapat menangkap para pelaku pengroyokan tersebut, maka kami akan melaporkan kejadian tersebut ke polda lampung"tegas herman.

(Red)

0 Komentar

Silahkan Komentar