Hendak Meliput, Wartawan ini Dipukuli Sekretaris BPKAD Tubaba

BlogGua, Tulang Bawang Barat -- Entah apa yang merasuki diri seorang pejabat, sekelas sekretaris di Badan Penglolaan Aset Daerah (BPKAD) di Kabupaten Tulang Bawang Barat, melakukan penganiayaan terhadap jurnalis yang bekerja diwilayah Kabupaten Tubaba, Selasa(17/09/19)

Bagaikan seorang aktor holiwood sekretaris BPKAD Tubaba, menyerang korban (YT) yang menjabat sebagai Pimpinan Redaksi Tipikor kriminal invitigasi, yang mendatangi kantor BPKAD guna mendindak lanjuti pemberitaan yang sempat  di terbitkan di media Tipikor.

Sesampainya di kantor BPKAD Tulang Bawang Barat menurut keterangan korban, langsung melakukan tindakan penganiayaan dengan memukul korban sebanyak dua kali.

"Saya kaget pada saat mau masuk ruangan, sekretaris itu keluar langsung memukul pipi sebelah kiri, dan kepala bagian belakang saya, tidak hanya sampai disitu,  baju saya di tarik hingga menjadi sobek,"terang YT.

Tak terima dengan tindakan yang dilakukan oleh sekertaris BPKAD Tulang Bawang Barat, YT pun langsung melaporkan ke Polsek Tulang Bawang Tengah.

”Dengan penganiayaan yang dilakukan Sekretaris AS kepada saya, untuk itu, meminta keadilan huKum terhadap Polsek Tulang Bawang Tengah, agar menindak tegas sekretaris AS sesuai dengan aturan hukum,”tegas YT.

(SR)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget