Hadiri Silabud, Wabup Minta Masyarakat Jaga Persatuan dan Kamtibmas

BlogGua,Tanggamus, - Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, menghadiri kegiatan Silahturahmi Budaya di Lapangan Pekon Ngarip, Kecamatan Ulu Belu, Sabtu 30 Agustus 2019 malam.

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama BUMPekon Ngarip Unit Usaha NGRUMPUL dengan PT. Djarum Coklat Ekstra tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74.

Kegiatan tersebut diisi dengan pagelaran seni budaya oleh Dr. Zastro Al Ngatawi dan
Ki Ageng Ganjur selaku Tim Silaturahmi Budaya, artis ibukota Sarah Saputri.

Adpaun Dr. Zastro Al Ngatawi dikenal sebagai Ketua Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi). Ia memiliki ciri khas selalu memakai blankon dan cukup sering mengisi acara di TV Nasional atau menjadi MC di berbagai acara, terutama di kalangan Nakhdatul Ulama.

Sementara Ki Ageng Ganjur merupakan Kelompok musik akulturatif religius asal Yogyakarta. Ki Ageng Ganjur, punya cara tersendiri untuk mempromosikan Islam Nusantara baik di tanah air maupun di manca negara.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Beliau juga meminta agar masyarakat senantiasa menjaga kemanan dan ketertiban. "Melalui kegiatan ini mudah-mudahan masyarakat dapat terhibur dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu saya juga minta agar masyarakat dapat menjaga kamtibmas dan tidak ikut terpancing gejolak daerah lain, serta dapat bersinergi dengan Kepolisian dan TNI," ujar Wabup.

Turut hadir dalam kegiatan acara tersebut, Camat Ulubelu Yosa Sumbala, sejumlah Kepala Pekon, tokoh masyarakat, para Ulama serta segenap masyarakat di Kecamatan Ulubelu. (Kominfo)

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget