Nunik Senam Pagi di Tugu Gajah Adipura Lampung

BlogGua, Bandar Lampung - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim dan Muli Mekhanai Lampung turut meriahkan senam pagi pada hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day) bersama ratusan warga kota Bandar Lampung di Tugu Gajah Adipura, Minggu (4/8/2019).

Nunik menyampaikan Car Free Day di kota Bandarlampung sudah sejak delapan tahun lalu diselenggarakan adalah aktivitas social yang sangat positif bagi warga Lampung, selain membangun budaya hidup sehat berolahraga juga meningkatkan silaturahmi antar warga hingga mempererat kerukunan bermasyarakat.

"Ternyata masyarakat Lampung memiliki kesadaran tinggi menjaga kesehatan, ini bisa lihat dengan antusias giat melakukan aktivitas car free day ini secara rutin dan selalu giat berolahraga bersama keluarga dan orang yang mereka sayang. Ini bukti bahwa warga Bandarlampung sangat cinta hidup,".

Wagub Nunik juga menilai dengan awal tujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, ternyata acara Car Free Day ini juga mengundang banyak sekali potensi ekonomi didalamnya.

"Ini kegiatan sangat positif. Selain berolahraga di ruang terbuka, senam bersama di tengah kota juga menjadi sarana komunikasi yang positif. Masyarakat Lampung juga yang berjualan makanan dan lain - lain didalamnya, (ls)

0 Komentar

Silahkan Komentar