Melawan Rampok, Supri Alami Luka Bacok

BlogGua, Tanggamus – Melawan kawanan rampok, Hi.Supri (57) warga Pekon Sinar Banten, Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus, alami luka serius di bagian kepala dan harus dilarikan ke Rumah Sakit, Sabtu (10/8/19).

Diceritakan salah satu warga sekitar, Masab (38), bahwa kejadian sekitar pukul 02.00 WIB (dini hari). Hi. Supri kena bacok dibagian kepalanya, kemungkinan mencoba melawan kawanan rampok yang menyatroni rumahnya.

Hi.Supri pengusaha atau pengepul bahan pokok petani Pekon setempat. Dari kejadian itu, selain luka parah, informasinya uang jutaan rupiah dan emas puluhan gram milik Hi.Supri raib di bawa para rampok.

“Hi.Supri sudah dibawa ke RS Abdul Moelok Bandar Lampung, karena luka bacok di kepala, infonya juga kena tembak,” kata Masab.

Masab juga mengungkapkan, informasi yang beredar, kawanan rampok itu berjumlah sekitar 6 orang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanggamus, saat dihubungi via Pesan WhatsAps, menginfokan pihaknya bersama tim telah berada di lokasi kejadian untuk olah TKP guna penyelidikan.

“Saya bersama anggota masih di lokasi untuk olah TKP. Mohon bersabar, akan segera di informasikan lebih lanjut,”ungkap Kasat Reskrim. (tim)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget