Agung: Tidak Akan Ada Kemerdekaan Tanpa Adanya Perjuangan

BlogGua, Lampung Utara - Tidak akan ada kemerdekaan tanpa adanya perjuangan, tidak akan ada perjuangan tanpa ada rasa ikhlas, saya ucapkan terima kasih kepada para pejuang dan penghargaan kepada Legiun Veteran Kabupaten Lampung Utara dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara disaat menjadi inspektur upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74 tahun di Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (17/8/19).

Selain itu, Bupati mengatakan selaku generasi muda, dirinya akan melanjutkan estafet pembangunan Kabupaten Lampung Utara.

“Kepada Legiun Veteran agar dapat selalu membimbing kami, agar kami dapat mengikuti jejak Legiun Veteran yang ada di Kabupaten Lampung Utara,” ungkapnya.

Saat ini, kata Agung, kabupaten Lampung Utara sudah semakin maju dan menurutnya ini semua tidak hanya karena kerja keras bupati. Tetapi juga kerja sama dan kerja keras seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

“Mari rapatkan barisan demi membangun kemajuan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini dan saya ingin kekompakan ini dapat terpelihara dan terjaga, semoga kedepannya Lampung Utara bisa memimpin Kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung,” ajaknya.

Disamping itu, Bupati juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Paskibraka yang telah melaksakan tugasnya dengan sangat baik.

“Saya ucapkan terima kasih dan saya sangat bangga atas keja sama kalian semua. Karena berkat kerja keras para adik-adik dan para pelatih maka pengibaran bendera ini dapat berjalan dengan baik, semoga akan lahir penerus bangsa yang akan lebih baik dari saat ini.” pungkasnya.

Sementara, Ketua LVRI Kabupaten Lampung Utara, Datuk H. Saleh Ahmad mengatakan sangat bangga menjadi warga Indonesia dan mengajak kepada pada generasi muda agar menjaga nama baik Indonesia, agar kemerdekan Indonesia selalu dapat terasa setiap saat.

“Proklamasi Kemerdekaan harus tetap dimaknai sebagai Tonggak Estafet guna meneruskan perjuangan bangsa Indonesia,” Ungkapnya.