Penyelam Lampung Bakal Ikut Pecahkan Rekor Dunia


BlogGua CN, Lampung - Demi mencatatkan Sejarah Indonesia di Guinness Book Of Record, Komunitas selam Lampung bakal mengirimkan 50 penyelamnya ke Kepulauan Bunaken, Manado pada 3 Agustus 2019 mendatang.





Hal itu diungkapkan oleh Ketua Corona Diving Club Lampung, Donny Irawan, S. E., saat dijumpai usai dirinya melakukan latihan di Pulau Tegal Mas, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Minggu (7/7/2019) petang.





"Dalam rangka memecahkan rekor dunia kategori jumlah Diving (penyelam, red) terbanyak, yakni 3000 peserta, Lampung bakal mengirimkan 50-an diving ke Bunaken, Manado," ungkap pria yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung itu.





"Acaranya pada tanggal 3 Agustus, kita berangkat dari Lampung rencananya sekitar tanggal 1 Agustus yang bakal dikomandoi oleh Dir Polairud Polda Lampung Kombes Usman HP ," tukas mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung itu.





CLub yang akan smbil bagian diantaranya ; Club menyelam dari Polairud polda Lampung yaitu Arnavat lampung daving Club . Corona daving Club, Lampung Dive Club, Teratai daving club dari Brimob Polda Lampung , Club Selam Anemon dari Universitas Lampung serta Polinela Daving Club.





Kegiatan ini Pada setiap Sesi latihan di dampinggi langsung oleh Dirpolair Polda lampung Bapak Kombes Pol Usman HP dan Instruktur selam dari POSSI Lampung Sinek Kurniawan.





editor: pazri


0 Komentar

Silahkan Komentar