Lokasi TMMD Kodim 0426 Ditinjau Aster Kasdam II/Sriwijaya


BlogGua CN, Tulang Bawang - Asisten Teritorial Kasdam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Rionardo melakukan peninjauan ke lokasi TMMD ke-105 Kodim 0426/TB yang dipusatkan di Kampung Bedarou Indah Kecamatan Menggala Timur, Tulang Bawang.





Dalam peninjauan tersebut diawali dengan pemaparan perkembangan hasil pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik oleh Dandim 0426/TB selaku Komandan Satgas di Posko TMMD yang berada di halaman Balai Kampung Bedarou Indah Senin (15/7/2019)





Beberpa pejabat TNI lainnya yang turut mendampingi kegiatan peninjauan Waaster Kasdam II/Sriwijaya Letkol Inf Depok dan Kasiter Korem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun. Sementara di lokasi TMMD juga tampak hadir Camat Menggala Timur, Akhmad Rozi, Kapolsek Menggala Iptu Julkifli dan Pj. Kepala Kampung Bedarou Indah Junaidi.





Setelah menerima paparan singkat Aster Kasdam II/SWJ menuju lokasi TMMD yaitu gorong-gorong dan penimbunan jalan. Hasil peninjauan, Kolonel Rionardo menyampaikan beberapa arahan diantaranya perlu adanya pembuatan turap untuk menghindari terjadinya longsor akibat air hujan.





"Setelah saya lihat hasil pekerjaannya lumayan bagus, tapi perlu diantisipasi longsor karena hujan, bisa dilanjutkan dengan pembuatan turap" ujar Rionardo





"Dandim dapat berkoordinasi dengan Bupati untuk menyarankan adanya alokasi anggaran untuk pembuatan turap" sambung Perwira dengan melati 3 di pundaknya.





Rionardo berharap pekerjaan yang dikerjakan bisa selesai tepat waktu dan kualitasnya tetap dijaga.(SR)


0 Komentar

Silahkan Komentar