HIPMI Dukung Parfum Kopi Lampung go Nasional


BlogGua CN, Lampung - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lampung Selatan mendukung penuh Kopi Krakatau Lampung baik parfum ruangan/mobil beraroma kopi ASLI maupun kopi bubuk robusta yang dikembangakan oleh anggota HIPMI dapat go Nasional.





Ketua HIPMI Lampung Selatan melalui Bendahara Umum Zainal Abidin MS mengatakan dirinya mewakili organisasi mendukung penuh anggotanya untuk mengembangkan dan memproduksi secara masal hingga dapat bersaing ditingkat nasional.





"kita dukung anggota HIPMI untuk mengembakan kreativitas dan menggangkat produk lokal ke tingkat nasional" jelas Zainal, Senin (8/7/2019)





Lebih lanjut pengusaha batu batching plant ini mengatakan agar produk lokal di dalam negeri menjadi tuan rumah di negara sendiri.





"jelas kita dukung dan kita fasilitasi untuk anak-anak muda mengembangkan Kopi Robusta baik Farpum maupun Bubuk untuk dikomsumsi yang senada dengan program-progam pemerintah Kabupaten dan Provinsi Lampung"imbuhnya.





Ia juga berharap pemerintah daerah dan masyarakat Lampung dapat mendukung Parfum Kopi Krakatau Lampung untuk dapat go Nasional dengan cara mengunakan dan membeli kopi buatan asli Lampung baik parfum kopi maupun kopi bubuk robusta.





"Kita berharap pemerintah provinsi Lampung dan Kabupaten yang memiliki hasil kopi dapat mendukung secara penuh, apa lagi Provinsi Lampung salah satu provinsi yang terkenal dengan penghasil kopi berkualitas terbaik di dunia dan ekspor kopi terbesar Indonesia,"harapnya.





Sementara itu Zulhaidir didampingi Sior Agung Menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan produk lokal lampung.





"Kita fokus untuk dapat bersaing ditingkat Nasional Melihat hasil Sumber Daya Alam Sektor Pertanian Komoditi Kopi di provinsi Lampung yang melimpah, dalam waktu singkat juga kami sedang mempersiapkan produk Selop atau sendal Lampung yang anti bakteri dengan bahan baku kopi" Tuturnya seraya berharap masyarakat dapat menggunakan Kopi Krakatau Lampung guna mendukung produksi. (budi)





editor: pazri


0 Komentar

Silahkan Komentar