Turnamen Futsal Kapolres Cup


BlogGua CN, Lampung - Turnament futsal Kapolres Cup Polres Lampung Utara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 resmi dibuka, Kamis (20/6/19).





Turnament futsal Kapolres Cup dibuka dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dan Wakil Bupati Lampung Utara Budi Utomo, S.E., M.M. usai membuka secara resmi, turnament tersebut.





Pembukaan turnament futsal Kapolres Cup di selenggarakan di lapangan futsal Polres Lampung Utara, dimulai pukul 16.00 WIB. Pembukaan diikuti oleh
Forkopimda Kab. Lampung Utara dan PJU Polres Lampung Utara serta sejumlah 38 tim futsal yang berasal dari berbagai kabupaten yang ada di Lampung.





Dalam sambutannya Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengucapkan terimaksih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim peserta dan panitia pelaksana atas digelarnya turnament ini.





Turnament ini di gelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 selain itu turnament ini digelar juga sebagai ajang silaturahmi antara Polres Lampung Utara dengan tim futsal yang ada di Kab. Lampung Utara.





"Semoga melalui gelaran turnament futsal Kapolres Cup ini dapat melahirkan atlit olahraga futsal yang handal dan berkualitas khususnya di Kab. Lampung Utara," ujar Kapolres Lampung Utara saat membuka turnament.





Lanjut Kapolres, disamping dalam upaya menciptakan rasa kebersamaan dan semangat solidaritas. Jadi secara tidak langsung dengan digelar kejuaraan ini merupakan upaya Polres Lampung Utara dalam membentuk karakter yang sehat dan memiliki semangat juang yang tinggi.





Kapolres Lampung Utara berharap kegiatan ini akan menciptakan sumber manusia yang kompetitif, sehat, yang semuanya itu akan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.





"Kalau semua sehat insyaallah gangguan kamtibmas tidak akan ada, tidak akan terjerat narkoba, tidak akan melakukan tindakan kriminal, dan implikasi harkamtibmas di wujudkan dengan mengajak seluruh komponen masyarkat dengan menyertakan para stake holder untuk melakukan kegiatan yang positif, “ pungkas AKBP Budiman.(*ls)


0 Komentar

Silahkan Komentar