Kapolres Lampung Utara Kunjungi Purnawirawan TNI-Polri


BlogGua CN, Lampung - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Kapolres Lampung Utara melaksanakan kegiatan anjangsana yang bertajuk "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara," Senin (24/6/19).





Diketahui dalam kegiatan tersebut, Kapolres mengunjungi sejumlah anggota purnawirawan baik Polri maupun TNI yang sedang mengidap penyakit akut, diantaranya adalah Bripka (Purn Polri) Kirdi (62) dan Serma (Purn TNI) Sukarno Saleh (75). Keduanya merupakan warga Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara yang diketahui keduanya mengidap penyakit pembengkakan jantung selama bertahun-tahun.





Menurut Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang dilaksanakan setiap tahunnya dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap purnawirawan Polri maupun TNI.





"Semoga dengan kedatangan kami ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para purnawirawan Polri maupun TNI dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjalin," ujar Kapolres Lampung Utara.





Selain itu, kegiatan tersebut bukan hanya suatu bentuk melaksanakan kewajiban semata, namun dengan adanya kegiatan tersebut menjadi suatu ajang silaturahmi. Tentu, untuk kedepannya kegiatan serupa dapat lebih ditingkatkan.





"Dengan adanya kegiatan tersebut, bukan semata-mata untuk melaksanakan kewajiban saja namun dengan adanya kegiatan tersebut adalah suatu ajang untuk merajut tali silaturahmi dan bentuk kepedulian kita terhadap senior kita yang telah purna tugas," papar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono.





editor: pazri


0 Komentar

Silahkan Komentar