Pemkab Tanggamus Serahkan 6 Unit Randis Ke Polres

Bloggua CN, Tanggamus - Pemerintah Kabupaten Tanggamus, serahkan hibah 6 unit kendaraan operasional sepeda motor Patroli ke pihak Polres setempat. Penyerahan hibah dilakukan Pj.Sekda Hamid Heriansyah Lubis mewakili Bupati diterima langsung Kapolres AKBP Hesmu Baroto, di halaman Mapolres setempat. Senin 01 April 2019.

Turut mendampingi Kapolres, yakni Waka Polres Kompol Andik Purnomo Sigit, jajaran Kepala satuan Polres dan Kepala bagian Setdakab Tanggamus.

Pada kesempatan itu, Pj Sekda, Hamid Heriansyah Lubis mengatakan, penyerahan kendaraan operasional kepada Polres Tanggamus dilaksanakan sebagai komitmen Bupati Dewi Handajani terhadap sinergitas Forkopimda, guna peningkatan ketertiban masyarakat yang ada di Tanggamus.

"Sesuai program 100 hari Bupati Tanggamus, salah satu diantaranya membangun komunikasi yang baik. Hal itu juga seiring program 55 aksi yang meliputi peningkatan kenyamanan masyarakat khususnya bidang ketertiban,”katanya.

Dengan diserahkannya randis tersebut, Pj Sekda berharap ada manfaat bagaimana menciptakan Kabupaten Tanggamus kedepan menjadi kabupaten yang kondusif, ramah investasi.

"Itu yang menjadi harapan kedepan sebab indikator nyaman itu yang dibutuhkan investor,”ujarnya.

Ditempat sama, Kapolres AKBP Hesmu Baroto, menyampikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Tanggamus yang telah memberikan kendaraan Patroli.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Masyarakat Tanggamus dengan pemberian hibah ini. Dengan ini, dipastikan bahwa untuk merawat dan mempergunakan kendaraan operasional dengan sebaik-baiknya. Serta mendukung program pemerintah daerah dan keamanan, ketertiban masyarakat khususnya di Tanggamus,”ungkapnya. (Ls/red)