Presiden RI Andil Jadi Peserta Cukur Rambut Massal Di Garut

Bloggua CN, Jawa Barat - Presiden Joko Widodo mendatangi lokasi wisata Situ Bagendit, Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Di sekitar lokasi tersebut tampak para pemangkas rambut asli Garut yang sedang mencukur rambut puluhan orang.

Saat itu, sedang digelar acara cukur massal dengan para pemangkas rambut yang tergabung dalam Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG). Presiden Joko Widodo pun turut serta cukur massal didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Herman, seorang pria bertopi lantas mulai memangkas rambutnya. Sebelumnya, Herman yang merupakan pemangkas rambut asli Garut ini memang telah menjadi langganan Presiden Jokowi sejak tahun 2013.

Saat dimintai tanggapannya oleh para jurnalis, Herman yang berada di samping Presiden mengatakan, menjadi suatu kebanggaan tersendiri baginya dapat menjadi pemangkas rambut langganan Presiden.

Herman juga menuturkan bahwa, tak banyak permintaan dari Presiden Joko Widodo saat hendak memangkas rambutnya. Sejak menjadi langganan Presiden, usaha pangkas rambutnya menjadi lebih ramai dari biasanya.

Setelah pangkas rambut, Presiden membahas penataan area wisata Situ Bagendit dengan Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Bupati Garut Rudy Gunawan.

Presiden juga sempat membahasnya di atas sebuah rakit yang berada di tepi Situ Bagendit. (Sekretariat Presiden/Rilis/Red)

0 Komentar

Silahkan Komentar