Wabup Tanggamus AM Syafii Lantik Dua Pejabat

Bloggua CN, Tanggamus – Pemerintah Kabupaten Tanggamus rolling jabatan struktural lingkup Pemerintah setempat. Ditetapkan dua orang pejabat dengan pelantikan langsung oleh Wakil Bupati AM Syafi’i, di ruang rapat utama Pemkab setempat. Jumat 21 Desember 2018.

Diketahui, kedua pejabat tersebut diantaranya Suyanto dilantik sebagai Camat Semaka yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Ekobang Setdakab setempat. Kemdian Wawan Haryanto dilantik sebagai Kabag Tata Pemerintahan yang sebelumnya menjabat Camat Semaka.

Prosesi pelantikan dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Firman Rani serta sejumlah Kepala OPD Pemkab setempat.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati menyampaikan bahwa, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi. Pada kesempatan ini, diharapkan kepada pejabat yang dilantik, dapat bekerja sebagaimana mestinya.

“Amanah dan tanggung jawab ini bukan hal yang ringan, ini juga diingatkan kembali kepada kita semua, agar senantiasa terus bekerja keras dan bersinergi, sehingga Pemerintah Kabupaten Tanggamus dapat berjalan dengan baik dan lancar,”ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris BKPSDM Tanggamus, Aan Derajat menjelaskan, pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus Nomor: 821.2/1966/45/2018 Tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam dan dari Jabatan Administator dilingkup Kabupaten Tanggamus.

Selain itu juga sesuai dengan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor: 821/8747/OTDA tanggal 1 November 2018, tentang Persetujuan Pelantikan Pejabat Administator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional pada dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus. (Kominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar