PLN Talang Padang Giat Periksa Yantek Siaga Natal Dan Tahun Baru 2019

Bloggua CN, Tanggamus  -  PLN ULP Talang Padang, Kabupaten Tanggamus laksanakan giat pemeriksaan peralatan Yantek, Siaga Natal dan Tahun Baru 2019. Kegiatan dikoordinir langsung oleh  Manager UP3 Metro, I Gde Adhi Wiratma. Rabu 19 Desember 2018.

Turut hadir pada giat tersebut, perwakilan SPV Teknik ULP Kecamatan Talang Padang, Kecamatan Kotaagung dan Kabupaten Pringsewu - Kalirejo.

Dalam kesempatan itu, I Gede Adhi Wiratma menyampaikan apresiasinya atas kesiapan dari tim di empat (4) PLN ULP, dalam menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Tentunya dalam hal ini, seluruh personil harus siap dalam pelayanan 24 jam dan lebih intensif lagi selama Natal 2018 sampai Tahun Baru 2019. “Saya apresiasi tinggi atas kesiapan dari personil SPV Teknik di empat PLN ULP, jangan lengah dan harus lebih waspada dan lebih intensif lagi,”katanya.

Dikesempatan sama, Manager PLN ULP Talang Padang, Danny Aldila Darmawan mengungkapkan, kegiatan ini adalah untuk mengecek peralatan dan kesiapan personil dari empat PLN ULP, supaya dalam kondisi fit dalam pelayanan.

Tentunya untuk dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa nyaman.

“Secara seluruhnya, para personil Yantek PLN ULP di empat Rayon, siap melaksanakan intruksi dari PLN pusat. Siap juga memberikan rasa nyaman kepada saudara-saudara kita yang merayakan Natal dan Tahun Baru,”ujarnya. (ls/red)