HUT Ke 1 Media Online Sinarlampung, Gelar Tasyakuran

Bloggua CN, Pringsewu - Media siber sinarlampung.com menggelar Tasyakuran dan Doa bersama di Pondok Pesantren Al-Faatih Jatirejo, Pekon Candiretno, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu dalam rangka perayaan HUT Sinarlampung.com Ke-1. Minggu 23 Desember 2018.

Terbilang Dini, Media online hadir di Provinsi Lampung masuk di kancah Nasional.

” Rasa bersyukur dan berterima kasih atas umur sinarlampung.com dalam menginjak umur 1 tahun, kita dapat hadir di tengah-tengah masyarakat yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan formasi yang diinginkan publik,”ungkap Pimpinan redaksi sinarlampung.com Juniardi S.ip M.H,

Juniardi melanjutkan, selain mengadakan tasyakuran dan doa bersama, crew sinarlampung.com juga membagikan bingkisan berupa puluhan kantong beras serta puluhan paket kepada anak pondok pesantren tersebut.

” Selain kita fokus melakukan pengawasan dan pengontrolan terhadap kinerja Pemerintah, kita juga wajib untuk berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang ada di pondok pesantren ataupun yayasan panti asuhan, Sebab itu Wajib Hukumnya bagi kita yang muslim,”ujarnya.

Lebih lanjut, masih menurut Juniardi, dalam usia yang masih muda, media sinarlampung.com tentunya akan selalu berbenah dan selalu untuk berusaha membuat serta menjaga eksistensi sebagai wadah yang di cintai para viewer dalam hal ini publik. (ls/red)