Jalin Silaturahmi Capai Target Program PLN Ranting Talang Padang Tanggamus

Bloggua CN, Tanggamus – Jajaran Pegawai dan Mitra PT.PLN Ranting Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, gelar silaturahmi dengan para Biro dan jajaran Mitar PLN. Silaturahmi digelar guna mempererat tali kemitraan.Jumat 16 November 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para sepuh Mitra PT.PLN Ranting Talang Padang, serta Biro dan Mitra yang masih aktif, dan SPK dari PT.PLN Ranting setempat.

Manajer dari PT.PLN Ranting Talang Padang, Danny Aldila Derm, menyampaikan, dalam kesempatan ini, diharap para Mitra dapat bersinergi dengan pihak PT. PLN Ranting Talang Padang, dan dapat bahu-membahu untuk kemajuan dan kesuksesan target dari PT. PLN Ranting Talang Padang.

“Para Biro Mitra PLN Ranting ini, diharap dapat membantu program kami, yaitu pendekataan secara persuasif kepada para pelanggan PLN, agar penunggak pelanggan PLN dapat diminimalisir,”ujarnya.

Disampaikan pula oleh, Manajer Pelayanan Pelanggan, Majid Ibrahim, dalam hal ini diharap kiranya para Biro dan Mitra, dapat mensosialisasikan apa yang menjadi harapan dan target dari PT.PLN Ranting Talang Padang.

Diwaktu yang sama, Perwakilan Mitra PLN Ranting Talang Padang, Bambang menyampaikan apresiasinya dan menyambut  antusias, apa yang menjadi harapan dari PT. PLN Ranting Talang Padang,

“Saya dan rekan rekan biro, mitra PLN, siap membantu apa yang menjadi program dari PT.PLN Ranting Talang Padang ke depan. Mengenai para penunggak pelanggan PLN,  akan kami coba pendekatan persuasif, agar mereka dapat dengan segera menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya,”ujar Bambang di dampingi Sepuh Mitra PLN Ranting Talang Padang, Mas 'ud.(ls/red)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget