Jajaran Polres Mesuji Giat Patroli Skala Besar Sigap Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2019

Bloggua CN, Mesuji - Dalam Menyambut perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, jajaran Polres Mesuji siap mengamankan dan menjaga situasi selama perayaan aman dan kondusif.

Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo mengataan, pihak nya siap untuk menggelar Patroli sekala besar. Patroli itu akan di mulai pada Sabtu 09 November  2018 (besok).

Dalam patroli mengerahkan pasukan roda empat dan roda dua yang ada, dengan jumlah  110 unit  kendaraan yang siap beroperasi.

Masih menurut Kapolres, fokus kegiatan patroli digelar sebagai upaya pencegahan dari hal-hal yang berdampak negatif di lingkungan sekitar. Sedangkan untuk kegiatan rutin lainya adalah patroli gabungan bersama jajaran Polri dan TNI.

“Nantinya kita akan masif di segala wilayah Mesuji  dan wilayah perbatasan Provinsi Sumatera Selatan, termasuk melakukan proses dialogis saat menemukan kerumunan massa yang dinilai berpotensi mengganggu keamanan, baik siang atau malam hari akan dibubarkan,”ungkapnya.

Masih menurut Kapolres, dari sisi keamanan di tiap lingkungan, diminta PAM Pos Kamling bersinergi dalam hal pengamanan, khususnya bagi masyarakat yang akan merayakan Natal di wilayahnya masing-masing.

Kemudian dihimbau juga kepada masyarakat, untuk bisa menjaga keharmonisan terhadap perayaan keagamaan lain. Dan bagi yang tidak merayakan Natal, harus bisa menunjukkan sikap hormat dan sikap saling menghargai.(ls/red)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget