Delapan Kepala Tiyuh Terpilih, Dilantik Bupati Tulang Bawang Barat

Bloggua CN, Tulang Bawang Barat - Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad, melantik Kepala Tiyuh (Desa) terpilih periode 2018-2024, di dua Kecamatan yakni Kecamatan Tumijajar dan  KecamatanTulang Bawang Tengah. Proses pelantikan berlangsung di masing-masing wilayah Kecamatan. Rabu 14 November 2018.

Dalam sambutan, Bupati Umar Ahmad berpesan, agar seluruh Kepala Tiyuh yang di lantik, dapat menjalankan fungsi dan tugasnya secara profesional.

“Saya berharap, agar kiranya seluruh Kepala Tiyuh, khususnya yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah, dalam melaksanakan fungsi untuk melayani masyarakat serta memajukan Tiyuh masing-masing dengan menunjukan kinerja secara profesional guna memajukan Tiyuh yang dipimpinnya,”ungkapnya.

Diketahui, 5 Kepala Tiyuh, Kecamatan Tumijajar dilantik di Kantor Kecamatan setempat. Adapun nama-namnya adalah  Alif Fiantoro dilantik sebagai Kepala Tiyuh Dayaasri, Sahri dilantik sebagai Kepala TiyuhDayasakti, Edi Ismanto Kepala Tiyuh Makarti, Joko Suprianto Kepala Tiyuh Sumberrejo dan Apriyanto Kepala Tiyuh Gunungmenanti.

Lalu Kepala Tiyuh wilayah Kecamatan Tulang Bawang Tengah, diantaranya, Hendrawan sebagai Kepala Tiyuh Pulung Kencana, Anuar Kepala Tiyuh Bandardewa dan Sulminadi Kepala Tiyuh Menggalamas. (ls/red)