41 Pucuk Senpi Berhasil Disita Jajaran Mapolres Mesuji

Bloggua CN, Mesuji -  Jajaran Polres Mesuji, sita 41 pucuk senjata api (Senpi) dan 24 buti amunisi aktif. Ke 41 senpi tersebut terdiri dari 40 pucuk senpi laras pendek dan 1 pucuk senpi laras panjang.

Dalam Konferensi Pers yang berlangsung di Mapolres setempat, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Edi Purnomo didampingi Kasat Reskrim AKP Dennis Arya Putra, Kabag Ops Kompol Dwi Santusa dan Kasubag Humas Dwi Cahyo, Kamis 29 November 2018, Kapolres menurutkan, ke 41 Senpi tersebut hasil dari gelaran Operasi Waspada Krakatau 2018 diselenggarakan oleh Polres dan seluruh Polsek selama 14 hari, sejak 15 November sampai dengan 28 November 2018.

Dari ini, Kapolres menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten  Mesuji, bagi yang masih menyimpan atau memiliki Senpi ataupun amunisi aktif, kiranya dapat segera menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

Bisa langsung menyerahkan ke Polsek, melalui Bhabinkamtibmas, bisa juga melalui Kepala Kepala desa (Kades) atau ke tokoh masyarakat.

“Untuk mereka yang menyerahkan senpi atau amunisi secara sukarela, tidak akan dikenakan sanksi apapun, maka  jangan takut-takut,”ujarnya. (ls/red)

0 Komentar

Silahkan Komentar