Tim Inafis Polres Lampung Utara Olah TKP Kebakaran

Bloggua CN, Lampung Utara -  Diduga konsleting arus listrik, rumah Jukriyah (60) warga Dusun Mompok Pekurun Udik, Kecamatan Abung Pekurun, Lampung Utara, ludes di lalap api, pada Kamis 30 Agustus 2018, Tim Inafis Polres Lampung Utara melakukan olah TKP, guna mengetahui penyebab kebakaran.

Dilokasi, Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana, melalui Kasat Reskrim AKP Donny Kristian, mengatakan, dari hasil olah TKP di rumah korban yang terbakar, kuat dugaan karena arus pendek listrik (konsleting listrik), dari Meteran listrik diruangan sebelah kanan rumah.

Tentu hal ini, masih perlu dilakukan penelurusan guna menyimpulkan penyebab pastinya. Selain itu juga, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pemilik rumah dan warga sekitar.

“Untuk itu, pihaknya turun ke lapangan, memastikan penyebabnya, dan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi, yang melihat langsung kejadian di TKP. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemilik rumah pergi,”ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget