Tim Dokkes Polres Tulang Bawang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Bloggua CN, Tulang Bawang - Polres Tulang Bawang mengadakan bakti kesehatan, Minggu 05 Agustus 2018. Kegiatan di mulai pukul 09.00 WIB ssampai pukul 12.00 WIB, di Pondok Pesantren Al-Munfarijah Tulung Boho, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Paur Dokkes Aipda Dwi Kurniawan, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan pelaksanaan Liga Santri dan Risma Tulang Bawang. “Adapun bakti kesehatan yang kami lakukan berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan umum, pembagian vitamin dan donor darah,”katanya.


Aipda Dwi melanjutkan, ada sebanyak 70 peserta yang mengikuti kegiatan ini. 50 peserta yang merupakan anak-anak ponpes dan warga yang berada di sekitar ponpes, mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan, pengobatan umum dan pembagian vitamin, serta 20 peserta yang berasal dari personel Polres Tulang Bawang dan panitia perlombaan, mengikuti kegiatan donor darah.

“Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Polres Tulang Bawang dengan Poskesdim dan PMI (palang merah indonesia) Tulang Bawang,”ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli, Kasdim 0426 Tulang Bawang dan Perwakilan dari Lanud Pengeran M Bunyamin.(Red

0 Komentar

Silahkan Komentar