Metro Fair 2018, Metro Harmoni Band Partisipasi Suguhkan Lagu-Lagu Nostalgia

Bloggua CN, Kota Metro – Hari Kedua Metro Fair, Jumat 10 Agustus 2018, pukul 21.35 WIB, Metro Harmoni Band partisipasi meriahkan Metro Fair,  yang dipusatkan di lapangan Samber Park. Grup Band bernuansa nostalgia yang di prakarsai Bily J Cs, menghibur pengunjung Metro Fair dengan lagu-lagu lawas.

Usai pentas, kepada media, Billy J mewakili crew Metro Harmoni Band mengatakan, Band ini terbentuk dengan awal berjuluk Harmoni Nostalgi  Band di era 2014. Saat ini berganti menjadi Metro Harmoni Band.

“Sejak awal memang dibentuk, band ini membawa nuansa nostalgia, yang merujuk pada nuansa Koes Plus. Band ini dibentuk bukan sekedar hobi tapi memberikan ruang atau tempat bagi para pecinta lagu-lagu nostaligia, yang tentunya untuk menghibur masyarakat Kota Metro, serta masyarakat luas dalam bernostalgia,”katanya.

Crew Metro Harmoni Band, dengan vocal Billy J, membawakan lagu-lagu Koes Plus diantara berjudul Bersama lagi, Malam ini, Dasilva, Oh kasian, Nurlela by Bing slamet (Era 1941), Lagi dan Kamu.

Diketahuinya, malam kedua Metro Fair, pihak penyelenggara Metro Fair juga menyuguhkan kesenian tradisional Batak Sumatera Utara, disusul kesenian dari daerah Minang Sumatera Barat. Pada kesempatan itu juga, para pejabat lingkungan Pemerintah Kota Metro, diantaranya Kepala Dinas Perdagangan LM.Hutabarat, Asisten II Setda Kota Metro Prayetno, menikmati acara malam yang di persembahkan guna penyemarak Metro Fair 2018. (Red)

0 Komentar

Silahkan Komentar