Kompol Rahmin, Bebenah Disektor Internal, Buat Mapolsek Benderang

Bloggua CN, Tulang Bawang – Membangun kerja yang efektif dan efisien, perlu di lakukan pembenahan secara internal, membangun sinergi, komunikasi dan koordinasi yang baik antara personil, guna menciptakan suasana kenyamanan didalam.

Demikian hal yang di lakukan Kompol Rahmin, yang beru menjabat Kapolsek Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, terhitung per-31 Juli 2018, lalu. Secara bertahap, Kompol Rahmin, bebenah sektor internal hingga penampilan, keindahan dan kebersihan lingkungan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) setempat.

“Bukan merubah, namun menambah hal yang perlu di benahi, guna memberikan kesan nyaman dan rapi begi segenap personil dan juga bagi khalayak umum, masyarakata Banjar Agung, ketika melihat Mapolsek, baik di siang maupun di malam hari, tetap terang benderang dan indah,”demikian dikatakan Kompol Rahmin, kepada wartawan, saat bincang-bincang diruang kerjanya, beberapa hari lalu.

Lanjutnya,  Kedepan akan berencana untuk membangun Asrama Polisi diruang lingkup Polsek Banjar Agung. “Saya punya rencana, nantinya akan membangun asrama polisi. Karena melihat sisa ruang di Mapolsek Banjar Agung, dibagian belakang mungkin masih bisa di manfaatkan dan cukup untuk dijadikan beberapa asrama khusus anggota polsek,”ungkapnya. (Red)