Kapolsek Banjar Agung: Peran Polri Dan Insan Pers Sangat Penting Dalam Menyajikan Informasi

Bloggua CN, Tulang Bawang – Jalin kemitraan dibidang informasi dalam bentuk penyajian berita seputar kegiatan, kinerja lingkup Polres Tulang Bawang. Sejumlah wartawan bersilaturahmi dengan  Kompol Rahmin yang  ditugaskan mengemban amanat sebagai Kapolsek Banjar Agung, Kabupaten setempat.

Silaturahmi berlangsung di ruang kerja Kapolsek, Rabu 15 Agustus 2018. Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengatakan, menyambut baik silaturahmi dengan insan pers. Peran Kepolisian dan Insan Pers sangat penting, agar kedua-kedua nya dapat saling bersinergi dalam melayani dan memberikan informasi kepada masyarakat.

“Polri dan Pers adalah Mitra, peranannya saling membantu dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, tentu juga untuk menciptakan dampak positif,”katanya.

Kapolsek juga mengungkapkan, mengenai hal sebuah pemberitaan, masalah penanganan hukum perkara yang tentunya dapat di informasikan serta kegiatan-kegiatan positif, yang akan dan tengah di laksanakan, saat ini dan kedepan, khususnya diwilayah hukum Polsek Banjar Agung, dapat langsung berkoordinasi kepada bidang nya.

Berharap, selama mengemban amanah menjadi Kapolsek Banjar Agung, tentunya saat ini  sedang berbenah untuk lebih melayani serta mengayomi masyarakat. Berbenah itu dimaksudkan, hal yang perlu di tingkatkan guna melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Saat ini, saya akan melakukan pendekatan, pemahaman di ruang lingkup internal serta kemasyarakatan lingkup Banjar Agung. Bukan tidak mungkin, kedepan setiap kegiatan yang ada, juga akan ada jadwal Coffe Morning dengan insan Pers, agar lebih terjalin hubungan emosional, kemitraan memberikan akses informasi yang positif,”ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget