Ibu Dan Anak Serta Saudara Kembar Ditemukan Tewas Dilubang Bekas Galian Pasir

Bloggua CN, Tulang Bawang - Peristiwa memilukan di alami oleh salah satu keluarga, warga Kampung Bujung Tenuk, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang. 4 orang di laporkan tewas di lobang bekas galian tambang pasir, Sabtu 4 Agustus 2018, sekitar pukul 16:00 WIB.

Keempat korban tewas yang terjebak di lobang galian pasir itu adalah, Elsa Dianti (10) Binti Ermadi dan Elsi Dianti (10) Binti Ermadi (Saudara kembar). Lalu Zahra (7) dan Ibu dari Zahra yang bernama Liyana Binti Helmi (28). Kedua korban saudara kembar itu merupakan keponakan dari korban Liyana.

Kapolsek Menggala, Iptu Zulkifli melalui Brigpol Saprianto selaku Babinkamtibmas Kelurahan Menggala Selatan, menjelaskan, kejadian sekitar pukul 16:00 WIB, informasi yang ada, keempat korban meninggal di dalam lubang bekas galian pasir.

Keempat korban sempat dilarikan ke RSUD Menggala, namun sesampainya di RSUD Menggala, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Selanjutnya, korban akan disemayamkan di rumah duka.

Menurut salah satu warga setempat, Rahmad (29) mengatakan, keempat korban diketahui saat itu sedang menggembala ternak kerbau.

"Keempatnya terjebak dan tenggelam di lubang bekas galian tambang pasir yang cukup dalam, sehingga tak dapat di selamatkan,”ujarnya. (Red)