DPC AJOi Tuba Ajak Polres Bersinergi, Kapolres: Siap Bermitra Baik

Bloggua CN, Tulang Bawang -  Aliansi Journalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Tulang Bawang, gelar audensi bersama Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo. Dalam audensi, jajaran DPC AJOI Tulang Bawang dan Polres berkomitmen membangun kesinergian dalam penyajian informasi kepada masyarakat, khususnya wilayah Kabupaten Tulang Bawang. Audensi berlangsung di ruang Kapolres, Kamis 16 Agustus 2018.

Ketua DPC AJOI Tulang Bawang, Yendi didampingi Sekretaris Ridho dan Bendahara Ari serta kepengurusan AJOI, mengatakan, pentingnya suatu Komunikasi dan Kemitraan antar Insan Pers dan Institusi Kepolisian, khusus nya di wilayah hukum Polres Tulang Bawang, bersinergi memberikan informasi kepada masyarakat.

“Berharap, agar hubungan bilateral dan komunikasi dapat berjalan dengan baik, sehingga menciptakan suatu dampak yang positif demi menunjang kebersamaan,”katanya.

Sementara itu, Kapolres AKBP Raswanto mengungkapkan, dengan adanya organisasi wartawan di Kabupaten Tulang Bawang, tentunya dapat lebih berperan secara integritas dalam segi pemberitaan.

“Mungkin nanti bisa di buat kegiatan semacam bakti sosial (baksos) atau program yang lain melalui organisasi yang ada di Kabupaten Tulang Bawang. Tujuannya, agar daerah kita dapat menjadi daerah yang lebih maju. Tentun juga saya ingin organisasi AJOi ini, bisa lebih bekerja secara berimbang, sesuai dengan kode etik journalis dalam memberikan informasi yang tepat sasaran,”ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget