Bupati Winarti Lepas Pawai Kirab Obor Asean Games

Bloggua CN, Tulang Bawang - Bupati  Winarti melepas tim kirab pengiring api obor Asian Games 2018 yang singgah pada kemarin malam, Rabu 08 Agustus 2018, di Kota Menggala Kabupaten setempat. Kirab parai obor melanjutkan menuju Bandar Lampung . Pawai Obor dilakukan dalam rangka Rondway sekaligus ajang promosi Bangsa Indonesia di Mata Dunia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti mengungkapkan, “Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, ucapkan terimakasih karena telah singgah di Kabupaten Tulang Bawang. Kami dengan sepenuh hati, telah berusaha mencoba Bergerak Melayani Warga (BMW) sesuai judul senam, yakni senam BMW,”ungkapnya.

Winarti menerangkan, setelah 56 Tahun berlalu, Bangsa Indonesia dapat kembali menjadi tuan rumah Asian Games, dan Kabupaten Tulang Bawang bisa ikut andil dalam hal kirab api obor. “Semoga Kontingen Indonesia dapat meraih bintang sehingga menjadi juara,”ujarnya.

Diketahui, sebelum melepas tim kirab obor, para jajaran Pemkab Tulang Bawang melaksanakan Senam bersama, yakni senam Bergerak Melayani Warga (BMW) yang dipimpin langsung oleh Bupat  Winarti dan Forkopimda Plus. (Red)

0 Komentar

Silahkan Komentar