Bupati Agung Kunker Ke Desa Gedung Batin Sungaki Utara

Bloggua CN, Lampung Utara - Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, melakukan kunjungan kerja di Desa Gedung Batin Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara. Rabu 01 Agustus 2018.

Hadir nggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Forkopimda Kecamatan sungkai Utara, Camat Kecamatan Sungkai Utara, Kepala Desa, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan masyarakat setempat.   


Dalam kesempatan itu, dilangsungkan penyerahan bantuan secara simbolis  kepada masyarakat sungkai Utara, berupa bantuan biskuit sehat untuk ibu hamil, bantuan makanan tambahan untuk balita, bantuan perlengkapan untuk anak sekolah, bantuan 2 set bola voli beserta net untuk Karang Taruna Desa Gedung Batin Kecamatan Sungkai Utara oleh Bupati Lampung Utara.


Dalam sambutannya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Gedung Batin, agar selalu bersyukur atas segala Karunia yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua.


Selain itu, Bupati Agung Ilmu mangkunegaran juga menyampaikan apresiasi atas sambutan yang telah diberikan kepadanya pada kunjungan kerja tersebut. menurutnya, kunjungan kerja ini bukan hanya sebagai mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi, masukan dan saran dan masukan dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Kabupaten Lampung Utara.


Bupati juga menjelaskan beberapa program Pemerintah yang harus diketahui oleh masyarakat Sungkai Utara terkhusus Desa Gedung Batin, seperti Kesehatan gratis, pendidikan gratis, bantuan untuk Majelis Taklim, perjalanan wisata rohani untuk seluruh agama yang ada di Kabupaten Lampung Utara.(Red)

0 Komentar

Silahkan Komentar