Bupati Agung Ilmu Mangkunegara: Setiap Randis Roda Empat Yang Tak Terawat, "Tarik"

Bloggua CN, Lampung Utara -  Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, memantau pegunaan atau memeriksa administrasi kendaraan dinas pemerintah kabupaten setempat. Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab pada masyarakat.

Pemeriksaan randis tersebut, di lakukan dengan menggelar apel kendaraan dinas roda 4, dilapangan stadion Sukung Kotabumi, Kabupaten setempat, Selasa 31 Juli 2018. Dalam apel randis, dilaksanakan selama 2 hari.



Apel randis di hari pertama (Selasa 31 Juli 2018), Bupati memeriksa randis sebanyak 104 unit. Dari itu, hanya 65 unit randis yang di hadirkan. Dilanjutkan apel randis kedua pada Rabu 01 Agustus 2018, melakukan pemeriksaan randis sebanyak 230 randis, yang sebagian tersebar di 232 Kecamatan.

Di katakan Bupati, dalam kesemptan ini perlu ditegaskan bahwa, di setiap randis berupa roda empat, yang diketahui tidak dihadirkan dalam apel randis dan yang tidak bertanggung jawab  terhadap barang yang diberikan Pemerintah dari rakyat Lampung Utara, baik dari segi kurangnya perawatan dan tidak membayar pajak, maka secara langsung akan ditarik dan diberikan sanksi dengan surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi.

“Semua kita tata kembali, agar menjadi lebih baik untuk Lampung Utara. Saya mau pejabat l yang ada, memikirkan Lampung Utara bukan hanya memikirkan diri sendiri atau memikirkan kepentingan pribadi, tapi pikirkan masyarakat Lampung Utara, pikirkan untuk memajukan Lampung Utara, bukan hanya fisik yang dirawat tapi pajak juga dibayar,”pungkasnya. (Red)