Beri Semangat Pemain, Bupati WInarti Hadiahi Rp1 Juta Bagi Pencetak Gol Pertama

Bloggua CN, Tulang Bawang - Final pertandingan Sepakbola Bupati Cup Tahun 2018, Bupati Winarti Beri hadiah uang senilai 1 (satu) juta kepada Kedua Tim Sepakbola dari Menggala dan Dente Teladas, Kamis 16 Agustus 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Winarti, turut mengajak masyarakat dan para pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang dan lainnya melakukan senam Bergerak Melayani Warga (BMW) secara serentak.

Bupati Winarti dalam sambutanny,  mengucapkan terima kasih dan sekaligus mengapresiasi atas Kinerja Panitia yang telah menyelenggarakan Pertandingan sampai pada puncak perebutan juara pertama.

Bupati berharap, bahwa kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi momen yang semarak bagi seluruh pecinta sepak bola di Kabupaten Tulangbawang dan mampu menjawab kerinduan akan hadirnya sebuah kompetisi antar klub sepak bola dalam hal guna mengembangkan serta membina sumber daya manusia.

Perlu diketahui, tujuan melaksanakan kegiatan sepakbola ini adalah mencari dan menggali potensi atlit dicabang olahraga sepak bola. maka kegiatan ini kedepan dapat dilaksanakan kembali secara rutin, dalam upaya meningkatkan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

“Maka saya harap juga kepada seluruh peserta, agar kedepannya bisa meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang di tingkat Provinsi Lampung, dan kepada peserta yang berhasil menjadi pemenang, saya berpesan pertahankan dan tingkatkanlah prestasi yang telah diraih,”ungkapnya.

Diketahui, pada partai final antara Kecamatan Menggala Vs Kecamatan Dente Teladas,  diberikan Bupati Winarti  hadiah berupa uang tunai sebesar Rp1 Juta bagi pencetak gol pertama.

Hadiah Rp1 Juta, Jika Kecamatan Dente Teladas juara 1 dan hadiah tambahan dari Dedi Aprizal anggota DPRD Provinsi Lampung. Bagi Kecamatan Menggala menjadi  juara 1, akan dapat hadiah Aziz Samsudin anggota DPR RI. (Red)

0 Komentar

Silahkan Komentar