Warga Temukan Mayat, Kapolres Lampung Utara Sambangi TKP

BlogGua CN, Lampung Utara - Mayat yang di temukan warga dekat areal kebun karet dan singkong, Tepuk Leban, Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara tidak diketahui identitasnya, Sabtu (30/6).


"Saat ditemukan tidak ada tanda pengenal satupun, baik yang melekat di korban berupa dompet, ataupun disekitar lokasi kejadian," kata Kapolres Lampung Utara, Eka Mulyana saat mendatangi TKP.


Diuraikan Kapolres, mayat tersebut mempunyai ciri-ciri tinggi sekitar 170 cm, rambut hitam panjang sebahu. Kondisi muka sudah hancur, menggunakan kemeja garis-garis, celana jins warna hitam, ikat pinggang warna coklat, "Usia diperkirakan 35 hingga 40 tahun," imbuhnya.


“Ditubuhnya,”kata Kapolres,”tidak ada tanda khusus yang ditemukan.” Dan saat ini, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut.


Sebelumnya mayat tersebut ditemukan oleh Ali Hasan (37) warga ‎Dusun Tepuk Leban Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan, tepatnya di belakang Koramil Abung Selatan. ‎


‎Menurut Ali Hasan, dirinya yang pertama kali melihat mayat itu disaat hendak berangkat ke kebun karet untuk mencari kayu. Kemudian ditengah perjalanan, Ali mencium bau yang sangat menyengat dekat areal kebun singkong.


Selanjutnya Ali mencari tau asal bau tersebut hingga dirinya melihat sosok mayat anonim yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya.


“Terus saya pulang, menemui Pak RT. Untuk melaporkan mayat itu ke Aparat,”katanya.(pzr)

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget