Tim Penilai Lomba Antar Kelurahan Sambangi Kawasan Kuripan Tanggamus

BlogGua CN, Tanggamus - Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Lampung tahun 2018 menyambangi Kelurahan Kuripan Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus. Rombongan tim penilai tersebut dipimpin Maini Ilhamuddin, Kamis (26/7).


Kedatangan rombongan tim penilai dari Provinsi Lampung diwakili sebanyak enam orang itu, disambut Sekretaris Dinas PMD Rakyan Sakti, Camat Kotaagung Syarief Zulkarnain dan Lurah Kuripan, Hendarman


Tim penilai Maini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang telah diberikan. Usai menyampaikan sambutan tim penilai langsung berpencar untuk menilai satu persatu indikator yang menjadi acuan seperti Indikator Pemerintah Kelurahan misalnya dalam bidang Sarana Prasarana, Gedung pertemuan, perangkat kelurahan, dalam bidang administrasi, misalnya administrasi umum, Kependudukan, keuangan, buku registrasi.


Lalu untuk Indikator lembaga kemasyarakatan, LPM, Posyandu, Poswindu, Poslansia, Bina Keluarga Balita, Bina Keluarga Remaja, Dasa Wisma. PKK dan kelompok pengajian ibu ibu.


"Alhamdulillah, dalam indikator ini terutama dalam bidang administrasi, dengan adanya lomba ini adm kami tertata dengan baik, kemudian indikator lain dalam melibatkan masyarakat, kita terus berupaya untuk bersinergi dengan masyarakat. Termasuk didalamnya indikator kemasyarakatan, "kata Lurah Kuripan Hendarman.(amroni/ls).