Bupati Lampung Utara Harap Sinergitas Pemerinta Dan Insan Pers Terus Berkisinambungan

Bloggua CN, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara mengharapkan sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan insan pers, dapat terus berkisinambungan guna membangun Kabupaten Lampung Utara lebih baik dan maju dimasa-masa mendatang.


“Untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara ini tidak bisa saya sendiri, untuk itu dibutuhkan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat (profesi) begitu juga dengan insan pers khususnya kepada wartawan yang tergabung di PWI,”


Demikian di ungkapkan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, saat audensi dengan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara, diruang kerjanya. Jumat 27 Juli 2018.


Agung melanjutkan, selain itu kedepan juga diharapkan tetap terus bersama-sama berbuat, melalui bidang pekerjaan ataupun profesi masing-masing, untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara, agar bisa bersaing dengan daerah lain dan menjadi yang terbaik dan terdepan.


“Semoga wartawan-wartawan baik yang tergabung di PWI atau pun dengan wartawan yang tergabung di lembaga organisasi lainnya,  bisa terus bersinergi untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara ini,”ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan Bupati, bahwa untuk berbuat baik itu pastilah akan melalui proses dan di dalam proses tersebut tentunya akan melewati banyaknya rintangan. Sehingga untuk melalui semua itu dibutuhkan kejasama dari seluruh unsur baik itu pemerintah, dinas instansi maupun insan pers dan lembaga-lembaga terkait lainnya.


“Perjalanan kita masih panjang, untuk itu kita harapkan sinergitas diantara insan pers dengan Pemerintah Daerah dapat terus terjalin. Karena saya, selaku pemangku jabatan dan pengambil kebijakan, akan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik yang tentunya membutuhkan dukungan dari kita semua,”ungkapnya.


Diketahui, Pengurus PWI Lampung Utara dikoordinir langsung oleh Ketua PWI Jimi Irawan didampingi Bendahara  Yoel Lukasim dan jajaran anggota diantaranya Sarnubi, Rozi Ardiansyah, Anto Puji dan Antaufik Riska serta perwakilan bidang-bidang di struktur PWI setempat, audensi dengan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang didampingi Kadis Kominfo Sanny Lumi, dan Kabag Humas Martahan Samosir. (Red)

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget