Sidak Kebersihan Kantor: Bupati Inginkan Para ASN Tingkatkan Kesadaran

BlogGua CN, Lampung Utara – Bupati inginkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus lebih meningkatkan kesadaran tentang kebersihan, agar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Utara.


Pesan itu disampaikan Bupati Lampung Utara saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) guna memantau kebersihan kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, Jum'at (29/06/2018).


"Kalau pegawai Negerinya saja peduli akan kebersihan dan melakukan penataan, maka masyarakat yang lainnya pun akan mengikuti,”terang Agung Ilmu Mangkunegara.


Oleh karena itu, Bupati mengajak semua jajaranya untuk menjaga kebersihan demi terciptanya suasana yang nyaman dan asri di Lampung Utara.


“Marilah kita jaga kebersihan ini bersama-sama demi terciptanya suasana yang nyaman dan asri bagi Lampung Utara," ujarnya.


Sebelum berpesan, Bupati pun telah memerintahkan secara langsung kepada para Kepala Satuan Kerja agar dapat membersihkan lingkungan kantornya masing-masing.


Selain itu, Bupati juga menerangkan pentingnya menjaga kebersihan. Karena menurut Agung, kebersihan itu merupakan sebagian dari Iman yang harus selalu dijaga.


Untuk itu, Agung menghimbau dan menekankan kepada para pegawai agar menjaga kebersihan bukan hanya didalam ruangan saja. Tetapi juga diluar kantor, seperti halaman dan sekitarnya.


"Jaga selalu kebersihan dan kerapihan baik diruang kerja maupun di halaman Kantor. Karena dengan ruang tertata rapih dan halaman bersih, maka akan menciptakan suasana yang nyaman dalam bekerja," ungkap Agung.


Dimana saat sidak tersebut, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara didampingi jajarannya langsung mendatangi kantor-kantor yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah Lampung Utara.(pzr)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget