Pasca Cuti Pencalonan Kepala Daerah, Bupati Lampura Laksanakan Halal Bihalal

BlogGua CN, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara melaksanakan kegiatan Halal Bihalal di halaman kantor Pemda Lampung Utara, dihari pertama melaksanakan tupoksinya sebagai Kepala Daerah pasca cuti pencalonan sebagai Bupati dalam Pilkada serentak 2018, Senin (25/06/2018).


Kegiatan acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Abdul Minan, juara dua MTQ Tingkat Nasional di Nusa Tenggara Barat.


Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengungkapkan rasa syukur. Karena masih dapat bertemu dan bersilaturahmi kembali dengan para ASN dan masyarakat Kabupaten Lampung Utara.


“Saya pribadi dan atas nama keluarga Kabupaten Lampung Utara mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H, semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.” Kata Bupati Agung.


Selain itu Bupati juga menjelaskan, saat mejalankan ibadah puasa dapat mengajarkan kita untuk menahan hawa nafsu, lebih sabar dan ikhlas.


“Semoga ini dapat berlangsung bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan saja tetap dibulan-bulan lainnya,” ungkapnya.


Diakhir sambutannya, Bupati berharap agar kita dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan agar terciptanya kenyamanan dan kedamaian di Kabupaten Lampung Utara.


[gallery columns="2" ids="7327,7328"]

Kegiatan acara dihadiri oleh Para Asisten, Staf Ahli, Kemenag Kabupaten, Kepala Pengadilan Agama, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat, para Camat dan Kepala Desa, para ASN, Ketua TP-PKK, Ketua LVRI, Ketua BKMT, Ketua NU, Ustadz Anas Hidayatullah sebagai penceramah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat se Lampung Utara.(ls)

0 Komentar

Silahkan Komentar