Kapolres Lampung Utara Pantau Langsung Arus Mudik

BlogGua CN, Lampung Utara - Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana turun langsung ke beberapa titik Pos Pam Jalinteng, untuk memastikan keamanan bagi para pemudik yang melintas di Jalan Lintas Tengah Kabupaten Lampung Utara, Rabu (13/6/2018).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres melakukan pengecekan personel yang bertugas di Pos Pam Gunung Angger dan Pos Pam Bukit Kemuning, meliputi pengecekan sarana dan prasarana pendukung pengamanan yang ada di pos serta kelengkapan administrasi, selain itu Kapolres juga melakukan pemantau arus mudik lebaran menjelang H-2.


Menurut Kapolres, pengecekan sejumlah Pos Pam ini dilakukan guna memastikan keamanan arus mudik lebaran dan kesiapan personil pengamanan dalam memberikan pelayanan publik terhadap para pemudik yang melintas di Jalinteng, Lammpung Utara.


"Tugas utama personil jaga pada Pos Pam dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik mau pun arus balik hari raya Idul Fitri 1439 H tahun ini", ujar Kapolres.


Kepada personel pengamanan, Kapolres mengimbau agar melaksanakan tugas dengan baik dan siap siaga serta selalu waspada terhadap perkembangan situasi. Jaga kondisi dan kesehatan serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan dalam operasi kemanusiaan ini.


"Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga tercipta kenyamanan dan kelancaran arus mudik hari raya Idul Fitri 2018", tutur Kapolres.


ls|editor:red

0 Komentar

Silahkan Komentar