Kapolres Lampung Utara Berikan Reward dan Punisment Bagi Polsek Kurang Prestasi

BlogGua CN, Lampung Utara - Kali ini tidak hanya reward yang diberikan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana kepada Personil Polres, Polsek, dan masyarakat yang berprestasi.


Tapi saat melaksanakan apel pagi, Punishment juga diberikan oleh Kapolres terhadap Polsek yang kurang berprestasi, Senin (18/6/18) di halaman Mapolres Lampung Utara.


Adapun Polsek, personil dan masyarakat yang mendapatkan reward itu diantaranya, Polsek Kotabumi Utara terbaik 1, Polsek Abung Timur terbaik 2, Polsek Sungkai Selatan terbaik 3 dalam pelaksanaan tugas.


Briptu Frisca Handayani anggota Sat Narkoba berhasil melakukan under cover buy dalam ungkap kasus narkoba jenis sabu, Bripda Dela Wijaya anggota Sat Narkoba berhasil melakukan under cover buy dalam ungkap kasus narkoba jenis Extacy dan Hendra (wartawan) yang telah membantu tugas Kepolisian dalam ungkap kasus curas.


Sementara, Kapolres menjatuhkan punishment terhadap Polsek yang kurang baik dalam pelaksanaan tugas, diantaranya Polsek Bukit Kemuning, Polsek Abung Tengah dan Polsek Abung Barat.


Kapolres Lampung Utara dalam arahannya menyampampaikan, pemberian reward kali ini dilaksanakan dengan maksud sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota dan masyarakat yang berprestasi serta memiliki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Sedangkan Punistment sengaja diberikan sebagai teguran bagi Polsek yang kurang baik dalam pelaksanaan tugas.


"Saya ucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek dan para anggota yang telah berprestasi serta saudara Hendra yang telah membantu tugas Kepolisian dalam mengungkap kasus curas", kata Kapolres.


Diharapkan Kapolres, dengan adanya reward yang telah diberikan. Dapat memotivasi personil yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan negara.


"Untuk yang menerima punishment agar lebih ditingkatkan lagi dalam pelaksanaan tugasnya,”pungkasnya.


penulis:pazri|editor:adam

0 Komentar

Silahkan Komentar