SatLantas Polres Lampung Utara Berbagi Takjil Untuk Pengendara

BlogGua CN, Lampung Utara - Masuk dihari ke 2 bulan puasa Ramadhan 1439H-2018, jajaran Satlantas Polres Lampung Utara berbagi takjil atau makanan kepada pengendara di Tugu Payan Mas, Kotabumi, Jumat (18/5/18).


Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan anggota Satlantas Polres Lampung Utara yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lampung Utara Akp Suprapto. Kegiatan yang berlangsung, sengaja dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial dan kepedulian Polri kepada umat muslim yang sedang berpuasa.


Kasat Lantas mengatakan, kegiatan positif yang telah dilaksanakan pada bulan ramadhan dengan cara membagikan takjil kepada pengendara merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi Sat Lantas Polres Lampung Utara dalam menumbuhkan kecintaan dibulan suci Ramdhan serta mengisinya dengan kegiatan positif yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi setiap anggota lantas dan masyarakat.


"Menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial antara Sat Lantas Polres Lampung Utara dengan Masyarakat khususnya warga Kotabumi," kata Akp Suprapto.


Selain membagi-bagikan takjil, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan himbauan tertib berlalulintas kepada masyarakat.


"Saya menghimbau kepada pengendara mobil maupun sepeda motor agar selalu patuh terhadap aturan lalu lintas."katanya.


Artinya, meski sedang dalam suasana ramadhan, aturan lalu lintas tetap harus dipatuhi, misalnya pada saat akan mencari takjil kepasar bedug menggunakan sepeda motor, pengendara diminta untuk tetap menggunakan helm.


ls|editor:Adam Arassy

0 Komentar

Silahkan Komentar