Pererat Tali Silaturahmi, Wakapolresta Buka Bersama Keluarga Besar KKSS

BlogGua CN, Pekanbaru - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau selenggarakan kegiatan buka bersama di kediaman H. Abdul Azis Hamid sebagai pembina KKSS di Jalan Rawamangun, Kelapa Sawit, Pekanbaru, Minggu Sore (27/05/2018) pukul 17.00 WIB.


Suasana kebahagian terpancar di setiap wajah dari keluarga Sulawesi Selatan yang berdomisili di Provinsi Riau saat berbuka bersama.


Dari kerumunan warga Sulsel terlihat sosok sang inisiator Jum'at Barokah AKBP Edy Sumardi dan keluarganya."Ya, saya ikut bergabung menjadi anggota keluarga KKSS yang berdomisili di Provinsi Riau,"terang Edy sambil tersenyum.


Wakapolresta Pekanbaru tersebut menyebutkan bahwa kegiatan buka bersama KKSS ini terus dilaksanakan setiap tahunnya.


Tahun ini dilaksanakan dikediaman H Abdul Azis Hamid."Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar. Insyaallah kedepannya kegiatan silahturahmi ini terus berjalan,"ungkap perwira lulusan 1996 tersebut.


Ditempat yang sama H. Abdul Azis menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh anggota KKSS yang berada di Provinsi Riau atas kehadirannya dalam acara Safari Ramdhan dan buka bersama.


Mengakhiri sambutannya, H. Abdul menjelaskan bahwa orang-orang Sulsel yang berdomisili didaerah Riau bersama dengan suku lainnya akan terus ikut serta membangun Kota Pekanbaru khususnya Provinsi Riau.


Penulis:Pazri|editor:Adam Arassy

0 Komentar

Silahkan Komentar