Giat Safari Ramadhan Bupati Tulang Bawang

BlogGua CN, Tulangbawang – Bupati Tulangbawang, Winarti menyumbangkan gajinya ke masjid Al Iman Tiuh Tohou, Menggala.


Selain itu, Tim 1 Safari Ramadan yang dipimpin Winarti juga memberikan bantuan untuk Masjid sebesar Rp20 Juta dan santunan anak yatim bagi 100 anak.


Winarti menyampaikan bahwa Masjid yang dikunjunginya sangat bersih, untuk itu dirinya berpesan kepada warga Kampung Tiuh Tohou agar dapat terus menjaga kerbersihannya.


"Perlu diketahui, banyak hal yang harus kami perbuat untuk masyarakat, tapi yang lebih mendesak kita prioritaskan, seperti saat ini kita telah mendorong penyaluran bantuan dana kematian, hanya dengan syarat memiliki KTP Tulangbawang," ungkap Winarti, Kamis (17/5/2018) malam.


Selain itu, ia menjelaskan, saat ini juga telah disalurkan bantuan berupa santunan untuk lansia, susu, telur gratis untuk para siswa-siswi dan bedah rumah warga tidak mampu.


"Semua kita kerjakan satu persatu, saya cuma minta kita semua kompak bahu membahu mendukung pembangunan, agar terwujudnya Tulangbawang yang aman, mandiri dan sejahtera," kata Winarti.


Adapun safari ramadhan ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat dan melihat langsung kendala, hambatan, kesulitan masyarakat serta menyampaikan laporan kepada masyarakat tentang kinerja Pemerintahan Win-Hen.


Penulis: Ridho|Editor: Adam Arassy

0 Komentar

Silahkan Komentar