Gabungan TNI-Polri, Kodim 0412-Polres Lampung Utara Gelar Patroli Malam

BlogGua CN, Lampung Utara - Dalam rangka memberikan rasa aman bagi umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih di bulah ramadhan. Polres Lampung Utara bersama Kodim 0412 menggelar patroli gabungan di wilayah Kotabumi dan sekitarnya, Sabtu malam (19/5/2018).


Patroli tersebut melibatkan personil gabungan TNI dan Polri terdiri dari 10 personil Kodim 0412/LU, 10 personil Polres Lampung Utara dan 10 personil Kompi 1 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Lampung dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Lampung Utara AKP Sukamso. Dengan rute patroli dari Polres - kebun 5 - kebun 4 - Stadion Sukung - Jln RPM - Rejosari - Sribasuki - Kali Pasir - Talang Bojong - Bernah dan kembali ke Polres.


Kapolres Lampung Utara AKBP EKa Mulyana mengatakan, Patroli gabungan ini digelar dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat masyarakat sedang melaksanan sholat tarawih. "Khususnya pada bulan ramadhan, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah di bulan yang penuh himkat ini dengan aman dan nyaman," ujar Kapolres.


Patroli ini secara rutin kita laksanakan guna mengantisipasi kejahatan terkhusus pencurian rumah yang sedang di tinggal oleh penghuninanya saat melaksanakan sholat tarawih di Masjid. "Serta meningkatkan sinergitas TNI dan Polri Lampung Utara dalam menciptakan kamtibmas yang aman di Lampung Utara," kata Kapolres Lampung Utara AKBP EKa Mulyana.


ls|editor: red

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget