Kapolres Lampung Utara Gelar Adventure Trail

BlogGua CN, Lampung Utara – Dalam rangka menciptakan Pilkada Damai di Lampung Utara, Polres Lampung Utara menggelar giat adventure trail bersama komunitas trail Kabupaten Lampung Utara.


Giat yang dimotori langsung Kapolres Lampung Utara AKBP. Eka Mulyana dan dikoordinatori oleh Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Dalham bekerja sama dengan kurang lebih 50 orang komunitas trail Lampung Utara di buka secara resmi oleh Kapolres Lampung Utara di Lapangan Induk PTPN VII Bunga Mayang, Sabtu (21/4/2018).


Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini.


"Semoga ajang ini menjadi ajang silaturahim bagi kita semua untuk meningkatkan rasa persaudaraan diantara kita dalam rangka mewujudkan pilkada Lampung Utara yang damai", ujar Kapolres.


Selain itu, Kapolres memberikan himbauan kamtibmas kepada para peserta Trail untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Lampung Utara. "Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas (hoax) yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa", kata Kapolres.


Kegiatan tersebut berlangsung semarak dengan disambut meriah masyarakat sekitar dan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


Editor: Adam Arassy

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget