Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Panti Jompo

BlogGua CN, Pekanbaru - Puluhan Lansia tersipu, tersenyum bahagia ketika tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru menyambangi Panti Jompo Husnul Khatimah di Jalan Khairuddin Nasution Pekanbaru, Jum'at Pagi (20/04/2018) pukul 07.00 WIB.


Kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi dari Polresta Pekanbaru ini tampil beda dari minggu sebelumnya. Tim Jum'at barokah bekerjasama dengan LSM Perempuan Lira, IDI Riau dan Pekanbaru, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Pekanbaru, PJI Riau, LSM LBP2R, FJPI Riau serta tim media Resta Pekanbaru.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P menyebutkan, kegiatan Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru ini merupakan wujud perubahan kultural di internal Polri dalam Program Promoter Kapolri.


"Pada jum'at pagi ini kita berbeda dari minggu sebelumnya, yang mana kegiatan saat ini merupakan kegiatan baksos dengan memberikan perobatan gratis kepada orang tua kita yang tinggal di panti jompo khusnul khotimah ini",terang Wakapolresta.


Sementara, Kepala panti jompo lansia Raja Agustiarman kepada awak media menyampaikan terimakasihnya kepada pihak Polri, Dokter serta LSM yang telah melaksanakan kegiatan baksos di panti jompo yang dirinya pimpin.


Editor: Adam Arassy

0 Komentar

Silahkan Komentar