Tim Pemeriksa Kesehatan 3 Bakal Paslon Bup/Wabup Lampura Sama, Oh Ya?

BlogGua CN, Lampung Utara – Tim Pemeriksa Kesehatan terhadap 3 Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampura merupakan tim anggota yang sama dengan Tim Pemeriksa Kesehatan terhadap 3 Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.


Sebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Utara (KPU-LU) H. Marthon dalam sambutan pembuka, lanjutan acara Rapat Pleno Terbuka Tahap 3 di Gedung Aula KPU setempat, Kemarin lusa.


“Tim pemeriksa Bakal Pasangan Calon Bupati Tanggamus dan Wakil Bupati Tanggamus juga sama” imbuh pak haji itu.


Sebelumnya, dengan wajah imut dan terus tersenyum sambil mengemut permen kesukaannya, H. Marthon menyambut para hadirin yang datang dalam acara.


“Selamat datang Pak Kapolres, Perwakilan Dandim, Ketua Panwalu, Liasion Officer (LO), Rekan-rekan pengurus Partai Politik dan para hadirin semua”, sapanya.


Setelah itu, Marthon menerangkan beberapa hal terkait materi yang akan disampaikan dalam acara Rapat Pleno Tahap ketiga tersebut.


“Pleno kita hari ini adalah Pleno Penyampaian Hasil Penelitian Administrasi Pencalonan dan Calon serta Hasil Pemeriksaan Kesehatan Jasmani dan Rohani Pasangan Calon yang dilakukan oleh Tim Dokter dibawah Koordinasi IDI Provinsi Lampung. Dimana dokter-doktornya adalah baik itu yang dari Abdul Moeloek, ada juga kesehatan rohani dari dikoordinasi oleh Himpsi himpunannya dan ada pemeriksaan juga masalah uji tes narkoba, yaitu dari BNN,” kata Ketua KPU itu.


[gallery columns="2" size="medium" ids="5074,5075"]

Uniknya, dalam suasana hening dan seksama, Ketua KPU-LU yang memiliki senyum imut itu, masih menyempatkan diri menunjukkan aksi kocaknya dengan menjeda waktu untuk mengambil permen kesukaannya, sebelum membacakan rincian nama anggota tim pemeriksa/penilai Kesehatan terhadap Bakal Paslon yang telah ia bacakan. Adapun, rincian nama-nama tim pemeriksa kesehatan sebagaimana berita yang telah diterbitkan oleh BlogGua CN sebelumnya, Rabu (17/01/2018).


 

|red,mengabarkan.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget