Pemkab Lampura Gelar Rapat Persiapan Harganas

[caption id="attachment_1140" align="aligncenter" width="660"] Assiten II H. Fahrizal Ismail saat memimpin rapat persiapan Harganas, Selasa (20/6/2017)[/caption]

BlogGua CN, Lampung Utara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara menggelar rapat persiapan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli hingga 15 Juli 2017 mendatang di Way Halim. Rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten II Pemkab Lampura H. Farizal Ismail dihadiri Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Darah (Bappeda) Syahrizal Adhar beserta Kepala Bidang dan Dinas Keluarga Berencana(KB).


"Rapat ini kita gelar tidak hanya membahas persiapan apa saja yang akan dilakukan oleh pihak KB. Tetapi juga harus mempersiapkan anjungan Lampung Utara. Untuk itu kita butuhkan peran serta Bappeda dalam persiapan ini". kata Fahrizal Ismail, Selasa (20/6/2017).


Dilanjut Fahrizal, acara yang diadakan secara Nasional itu tentunya akan disaksikan dan dikunjungi banyak orang. Untuk itu akan dibuat hal-hal yang berbeda, mulai dari cara penyambutan di Anjungan Lampura yang disambut langsung oleh mulei menganai. Kemudian disi dengan penampilan gitar klasik Lampung, penjelasan tentang profil Kabupaten Lampura dan program-porgram apa saja yang ada di Lampura akan ditampilkan saat Harganas nantinya. "Dalam Harganas itukan setiap Kabupaten disiapkan stan khusus. Jadi kita dari Lampura akan menonjolkan program-program KB tentang apa saja yang sudah berjalan di Lampura". terangnya.


Fahrizal menambahkan, dalam Harganas itu juga ada produk lain yang akan ditonjolkan. Mulai dari pembinaan Usaha Kecil Mikro Menengah. Mulai dari kopi pinang khas Lampura, pembuatan kain batik, kain tapis khas Lampura serta ada satu makanan yang juga nantinya akan ditonjolkan yani Beras Tiwul. "Pak Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara menginginkan kita mempersiapkan acara ini dengan matang. Sehingga masyarakat dan para peserta bisa berkunjung ke stan Kabupateb Lampura". pungkasnya.


(*MUSA*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget