Bupati Lampura Jalan Sehat Bersama Warga GASERI

0
238
Bupati Lampung Utara Hi Agung Ilmu Mangkunegara, S. STP,. M.H., memberikan hadiah utama kepada pemenang undian jalan sehat, Minggu (27/08/2017).
Bupati Lampung Utara/Hi Agung Ilmu Mangkunegara, S. STP,. M.H., memberikan hadiah utama kepada pemenang undian jalan sehat, Minggu (27/08/2017).

BlogGua CN, Lampung Utara – Dalam Rangkaiaan Acara Peringati HUT Ke-72 RI. Ribuan warga Kelurahan Rejosari dan Seribasuki (GASERI) melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama, Minggu (27/08).

Dimana kegiatan acara tersebut diselenggarakan oleh GASERI di Lapangan Futsal Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi yang juga dihadiri dan dibuka oleh Bupati Lampung Utara/Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP,.M.H.

Diketahui, terlaksananya kegiatan jalan sehat ini juga atas kerjasama GASERI dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan Bapak Suhadi Elektronik selaku sponsor utama kegiatan tersebut.

Disamping itu, sebagai bahan tambahan guna membangkitkan semangat ribuan warga untuk mengikuti acara, Kelurahan GASERI menyiapkan hadiah atau doorprize berupa Kendaraan motor Roda dua mini sebagai hadiah utama, Kulkas, TV, Kipas Angin, Setrika, Piala dan masih banyak lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat membuat Lampung Utara menjadi lebih jaya dan maju. Untuk itu, kepada masyarakat Lampung Utara cintailah Kabupaten ini dengan sepenuh hati” ujar Bupati Agung diakhir sambutan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Assisten III, Para Kepala dan perwakilan OPD, Camat Kotabumi, Lurah Rejosari, Lurah Sribasuki, dan masyarakat peserta jalan sehat.

*|Red